Minggu, 13 Januari 2013

JR#1 "PENANTIAN MENDEBARKAN"


hari demi hari yang telah aku lalui begitu mengesankan.apalagi menanti sebuah harapan untuk meraih masa depan...meskipun kini harus pintar-pintar untuk membagi waktu untuk kerjaan dan sekolah....oh ya... waktu diajak makan bos saya menceritakan tentang sekolah jarak jauh yang menggunakan internet dengan tema ENTREPRENEUR dan sibos pun menanggapi dengan serius dan mendukungnya atas sprotnya sibos,rasa bahagia didalam hatiku pun aku bersyukur.ternyata sibos malah mendukungnya,yang tadinya berdebar-debar kini menjadi senang dan  saya tetep semangat meskipun banyak tugas dari kerjaan dan sekolah..keep spirit and never give up.

waktu makan malam bersama madam dan anaknya
diminggu awal untuk sekolah tentang ritel bikin pening kepala juga ya....kini harus tidur agak malam biasanya selesai kerjaan langsung molor...he..he kini yach mau gak mau harus tidur agak malam.ternyata menyenangkan juga ya...

minggu pertama yang saya pelajari tentang ENTREPRENEUR DAN BISNIS.
saya memperoleh dari pembelajaran tersebut : tahu bagaimana kita memperoleh barang dan jasa,bagaimana kita menjualnya,bagaimana kitamenggelola uang hasil pendapatan menjual dan proses selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar