Rabu, 08 Mei 2013

JR # 10 "MEMBUAT BLOG TOKO ONLINE"

                                      membuat blog toko online        
    
               tugas minggu ini adalah membuat toko online.saya sempat bingung untuk mengerjakan karena sebelumnya tak pernah membuat .akan tetapi saya tidak akan pernah menyerah bagaimanapun carannya dan membuat blog saya tetap berusaha bertanya kepada teman bagaimana cara untuk membuat blog toko online kemudian teman saya memberitahui bagaimana cara menganti template toko online tersebut .teman saya menyarankan untuk mendownload template toko online gratis.
          cara mengantikan template.klik template setelah itu cadangkan atau sematkan dan sesudah itu  choose file kemudian unggahkan kemudian prevew dulu sebelum di save...terus diterapkan
akhirnya saya bisa juga membuat blog toko online meskipun gak bagus amat yang kreasi sendiri hehehe.....

                                 

                                                        www.atinaupi.blogspot.hk/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar